Jumat, 29 April 2016


KEGIATAN SAYA SELAMA PSG
 CV.BALI MEDIA 
Alamat :Jln Raya Abian Base Kapal No 16.Selatan Rsud Kab.Badung Bali Indonesia


Minggu Pertama

 saat saya praktek di Bali Media,saya memperkenalkan diri kepada semua karyawan di sana dan memperkenalkan diri kepada teman praktek disana , lalu saya diajarkan oleh teman-teman disana cara mengunakan mesin cetak dan bagaimana cara melakukan finishing oleh karyawan di sana, setelah itu saya belajar finishing sendiri.

Minggu Kedua 

di tempat praktek di Bali Media setiap pagi saya melakukan bersih-bersih di tempat praktek,setelah itu saya di ajak membuat spanduk,baliho,stiker,banner,dan kartu undangan.

Minggu Ketiga 

saya di ajak untuk melakukan finishing setelah itu saya di ajak memotong stiker Indomaret dan Alfamart,dan di ajak melipat kartu undangan.

Minggu Keempat 

saya di ajak finishing spanduk alfamart dan indomaret,setelah finishing saya di ajak membawa spanduk tersebut ke pabrik indomaret, dan ke pabrik alfamart.

Minggu Kelima

saya disuruh mencetak foto pre wedding,dan di ajak melakukan finishing spanduk Indomaret

 Minggu Keenam 

saya di ajak melakukan finishing spanduk Apache.

 Minggu Ketujuh 

saya disuruh mencetak foto,spanduk,baliho dll dan melakukan finishing bersama temen-temen dan karyawan disana,setelah itu saya di ajak mengirim spanduk apotek dan stikernya.

Minggu Kedelapan 

saya melakukan  finishing spanduk alfamart dan indomaret,setelah finishing saya di ajak mengirim spanduk tersebut ke pabrik indomaret, dan ke pabrik alfamart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar