Jumat, 19 Agustus 2016

LAPORAN PSG MULTIMEDIA SMK PGRI 2 BADUNG
  
KEGIATAN PRAKTEK INDUSTRI
CV.BALI MEDIA 
 PERIODE II

1. Praktek industri Bulan Juli 
  • Minggu Pertama Saya disuruh memotong stiker dan laminating stiker dan disuruh finishing spanduk lalu disuruh mengisi mata ayam sesuasi dengan keterangan spanduk tersebut.
  • Minggu Kedua Saya disuruh memotong stiker indomaret dan disuruh memotong spanduk alfamart, dan saya diajak mengambil barang ke denpasar.
  • Minggu Ketiga Saya disuruh mencetak spanduk Indomaret Sebanyak 1570 dan langsung disuruh finishing .dan keesokan harinya saya dan teman-teman disuruh melanjutkan finishing spanduk indomaret tersebut,
  • Minggu Keempat Saya dan teman-teman disuruh laminating stiker indomaret dan memotong stiker indomaret membuat 470 per Desain sebanyak 5 Desain dikasi waktu sebanyak 3 Hari.dan setelah itu saya dan teman-teman disuruh finishing spanduk Apotek.
 












  • Minggu Kelima Saya disuruh finishing dan mencetak spanduk dan baliho 
  • Minggu Keenam Saya disuruh melipat kartu undangan dan duruh finishing dan diajak mengirim barang dan disuruh mengisi mata ayam spanduk sesuai keterangan.
 








  •  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar